Rabu, 19 September 2012

Download Gratis Novel Surat Kecil Untuk Tuhan

Novel Surat Kecil Untuk Tuhan ini menceritakan tentang sebuah kisah nyata tentang seorang anak yang  bernama gitta sesa wanda cantika mantan artis cilik era tahun 1998an.. gadis cantik itu masih berusia 13 tahun yang divonis oleh dokter mengalami kanker yang sangat ganas yang hampir membuat seluruh wajahnya hampir nampak seperti monster. dokter mengvonis gitta akan mati dalam waktu 5 hari bila tidak melakukan operasi. tapi orang tuanya tidak tega buat melihat separuh wajah dari putrinya harus hilang ataupun berubah karena operasi. dan orang tua gita lebih memilih agar gita tidak di operasi karena akan dapat membuat wajah anaknya rusah....


Download File Nya di sini

1 komentar:

Sejujurnya gan saya suka dengan judul cerita surat kecil untuk tuhan ini & saya pun pernah melihat di tv sampai saya menangis sendirian ketika melihat seorang anak yang pintar,cantik,kaya raya,baik dan tidak sombong itu mengalami penyakit kanker otak yang tidak kunjung sembuh dan saya juga menulis/berkomen kepada anda sambil menagis karna saya ingat sama pilem itu.
Terimakasih gan atas infonya salam dari saya sebagai pedangang obat tradisional/marketing.

Posting Komentar