Senin, 02 Juli 2012

Chord_Pickout_v2_Full_Version



Gunakan PC Anda untuk menebak chord lagu favorit Anda! Dengan Chord Pickout, gitar dan piano pemain bisa mendapatkan akord lagu-lagu populer segera. Fingering gitar yang tersedia untuk gitaris untuk pemutaran mudah. Tidak perlu menunggu untuk skor resmi dan lirik! Dengan Chord Pickout, Anda dapat memilih akord dari live music, mengubah sebuah lagu menjadi nilai sempurna sepenuhnya otomatis. Kemampuan yang kuat memungkinkan mengedit memodifikasi dan mencetak skor dan lirik.

Mengkonversi Hidup Musik menjadi Skor Sempurna
Hanya men-download lagu dan menyimpannya ke dalam file yang didukung WAV, MP3 atau lainnya, load ke Pickout Chord, duduk dan bersantai. Chord Pickout menggunakan semua kekuatan kecerdasan buatan untuk memilih akord untuk Anda, menyalin musik dan menghasilkan skor yang dicetak dan diedit. Semua yang benar-benar otomatis.

Dirancang untuk Anda
Chord Pickout tidak mengharuskan Anda untuk memiliki pitch yang sempurna. Jika Anda ingin memutar lagu-lagu populer, Anda bisa mendapatkan akord tanpa kerumitan. Dengan Chord Pickout, Anda bisa mendapatkan nilai sempurna setiap waktu dengan sedikit pengetahuan tentang musik atau notasi.

Built-in Editor Chord dan Lirik
Chord Pickout dilengkapi dengan editor built-in memungkinkan Anda untuk menambahkan atau mengedit akord dan lirik saat. Anda juga dapat mencetak skor lengkap dengan lirik untuk off-line digunakan.

Putar Lagu Populer pada Gitar, Piano, dan Instrumen Lain
Chord Pickout dapat menghasilkan akord dimainkan pada piano, gitar, dan berbagai alat musik lainnya. Pemain gitar bisa meraba ditambahkan ke skor selama pengakuan. Tidak perlu menunggu untuk skor resmi - hanya menjalankan Pickout Chord dan biarkan memilih akord untuk Anda!

 

FITUR
  •      Mendukung MP3, WMA, OGG, AAC, M4A, WAV & format CD Audio
  •      Secara otomatis memilih keluar akord dan menghasilkan skor yang dicetak
  •      Mudah digunakan bagi para musisi dan orang-orang biasa
  •      Dilengkapi dengan built-in akord dan editor lirik
  •      Cetakan skor dan lirik lagu
  •      Mendukung fingering gitar

  
 

0 komentar:

Posting Komentar