Senin, 02 Juli 2012

Download Spider-man 2 for PC Gratis


Permainan ini adalah adaptasi dari film Spider-Man 2. Versi PS2, GameCube, dan Xbox dari permainan, dikembangkan oleh studio Treyarch Activision, memungkinkan pemain untuk secara bebas berkeliaran di sekitar Manhattan, Roosevelt, Ellis, dan Kepulauan Liberty. Versi rumah konsol juga inovatif dalam bahwa fisika berbasis algoritma web Spider-Man simulasi yang berayun dalam tiga dimensi, menciptakan montir permainan baru tidak seperti tradisional atau melompat terbang dari sebelumnya Spider-Man game.


Versi game pada platform lain menampilkan lebih linier bagian sisi-bergulir dan platform. Versi PSP dari Spider Man 2 dibandingkan dengan bermain Spider Man 1 bidang.
Sementara preman jalanan hanya memiliki pistol, senapan mesin, linggis dan kepalan tangan mereka untuk melindungi mereka, super-penjahat dan antek-antek mereka memiliki kekuatan yang unik dan berbagai senjata yang mereka gunakan untuk baik mencuri, menyebabkan teror atau kekalahan Spider-Man. Pada akhir permainan, maka ada kemungkinan untuk membuka sebuah gudang di mana pemain dapat kembali melawan preman dan penjahat seperti Shocker, Rhino, Dokter Octopus, dan bos tambahan, Calypso, yang tidak ditemukan di tempat lain dalam permainan.




Klik Di Sini untuk download game (85 MB)

0 komentar:

Posting Komentar